Tuesday, March 10, 2009

Mimpi 2009/03/10

Entah kenapa, gue mimpi tentang having a fake marriage. Entah siapa yang mau gue tipu, dibantu seorang temen perempuan, gue udah ngerencanain bakalan pura-pura menikah. Pernikahannya legal, meskipun aslinya cuman sekedar perjanjian pura-pura doang antara gue dengan si cowok. Cowok yang bakalan jadi partner tipu-menipu gue adalah seorang temen (sebut aja X), yang pernah bilang dia nggak mau punya pacar soalnya semua orang yang pernah jadi pacarnya dia selalu cewek-cewek brengsek.

Saat itu lagi banyak pasangan-pasangan yang bakal menikah. Sambil nunggu giliran, gue nontonin pasangan-pasangan itu satu-satu. Eh ternyata, si X lagi dalem upacara pernikahan sama cewek laen! Dan ternyata lagi, it was a fake marriage too. 'What the heck!?' pikir gue. Berarti nanti secara legal, gue bakal jadi istri keduanya si X dong. Nggak seru ah, mesti semuanya cuman pura-pura doang.

Giliran gue tiba dan nama gue disebut oleh petugas pengumuman, yang ternyata adalah temen perempuan yang ngebantuin rencana gue ini. Ternyata lagi, dia udah tau duluan soal si X yang udah disamber cewek laen, makanya dia atur semuanya a.k.a. nyariin cowok laen tanpa sepengetahuan gue. Betapa kagetnya ketika gue mendengar pengumuman tersebut, soalnya nama cowok yang diumumkan sebagai pasangan gue tidak lain dan tidak bukan adalah Gackt! Pikir gue dalem hati 'Yea right... As if Gackt would really agree to do that.' Tapi seketika itu juga Gackt berdiri dari kalangan tamu dan maju ke depan. 'What the heck!?' pikir gue lagi dalam hati sambil terheran-heran gimana caranya temen gue ngebuat Gackt setuju untuk berpartisipasi dalam rencana gue ini.

And so legally, I was married to Gackt, in the dream... O-eM-Ge!!! 'Kok bisa???? Gue bukan fans-nya Gackt kok bisa mimpi macem itu sama dia?' Itulah yang ada di pikiran gue ketika gue terbangun dan menganalisa apa yang barusan terjadi di dalem mimpi gue. Mimpi soal wedding/marriage adalah sesuatu yang wajar, soalnya belakangan ini gue lagi banyak exposure sama topik-topik tersebut. Yang tidak wajar adalah orang yang jadi pasangan gue di mimpi. Kalo nggak salah, ini kedua kalinya gue mimpi jadi pasangannya Gackt meski gue nggak pernah sekali pun daydreaming soal itu di dunia nyata.

1 comment:

  1. hahahaaha.. tapi seru tuh ka mimpinya.. haha..

    ReplyDelete