Tuesday, March 10, 2009

Jurnal Mimpi

Dari dulu sampe sekarang, gue emang terkenal suka mimpi yang aneh-aneh. Tidur di kamar, di mobil, di kantor, di kelas, di tempat rame, atau di mana pun; tidur panjang selama berjam-jam maupun yang cuma sebentar seperti 5 menit; tidur di atas ranjang, tidur sewaktu gue lagi duduk di depan meja, atau pun tidur sambil berdiri (beneran, gue pernah tidur sambil berdiri di dalem bis); tidur yang nyenyak banget maupun shallow sleep (tau kan maksudnya? Lo tidur tapi berasanya nggak tidur sama sekali, bentar-bentar bangun gitu); apa pun situasi dan kondisinya, gue bisa aja bermimpi. Mimpinya bisa macem-macem, dari yang seru, lucu, serem, aneh, nyenengin, nyebelin, bisa dimengerti kenapa gue mimpi begitu, sampe yang bikin gue mikir setelah bangun 'kok bisa gue mimpi kayak gitu?' Skill mimpi gue juga rupanya mulai meningkat (emang ada ya skill mimpi? Hehehe...) Maksudnya dulu kan tiap gue mimpi tentang idola sebelom ketemu mimpinya selalu kepotong, sekarang gue udah ada beberapa mimpi di mana gue bener-bener bisa ketemu langsung dan sempet ngomong-ngomong sama idola gue itu. Emang sih gue nggak bisa ngatur mau mimpi yang kayak apa, makanya mimpinya kadang suka nggak jelas. Hehehehe...

Dengan keseringan gue bermimpi ini, harusnya gue bikin jurnal mimpi aja kali ya? Mungkin di masa depan nanti gue bisa jadi direktur film yang diangkat dari cerita-cerita di jurnal mimpi tersebut. Hahahaha...

Eniwei, dalem empat hari terakhir, ada tiga mimpi yang menurut gue harus dilaporkan xD Jadi tiga pos ke depan akan membahas mimpi-mipi gue tersebut. Stay tuned...

No comments:

Post a Comment