Tuesday, March 10, 2009

Mimpi 2009/03/07

Gue nonton konsernya w-inds.! Awalnya gue milih tempat duduk di deket pintu (tempat favorit gue di dalem suatu ruangan emang di deket pintu biar gampang kalo mau keluar-keluar), tapi temen gue manggil-manggil 'Pei, sini aja! Ngapain lo jauh-jauh di sono. Mending di sini pas di depan panggung.' Akhirnya gue pindah ke sebelah dia, dan memang bener, gue bisa puas pelototin Keita yang berdiri tepat di depan gue.

Anehnya, konser ini diadakan di ruangan yang kecil banget. Dan sayangnya, yang dateng ke konser cuman segelintir orang. Bisa diitung pake jari, kira-kira cuman sekitar 5-8 orang. Meskipun begitu ada kesenangan tersendiri buat gue. Dalem hati gue bisa pamer 'Gue dateng ke konsernya w-inds. dan lo-lo semua nggak ada di situ!' Hehehehe.... Nggak penting banget. Dan yang lebih menyenangkan lagi, karena ada meet and greet setelah konser, kalo yang dateng cuman sedikit berarti lebih banyak waktu buat ngobrol-ngobrol sama si artis.

Pas giliran gue ngobrol sama Keita, salah satu staff ngasih pengumuman kalo di luar lagi badai salju (mungkin badai salju masuk ke dalem mimpi gue soalnya prediksi cuaca bilang bakal ada badai salju besok pagi). Gue langsung bilang sama Keita 'Udah, pergi ke apartemen gue aja sambil nungguin badainya selesai!' (Wow! Talk about bold move! xD) Setelah mikir beberapa saat, Keita setuju. Gue seneng banget. Apalagi di situ ada temen online gue yang bisa dibilang fans w-inds. nomor satu (soalnya dia ngikutin w-inds. ke mana-mana dan punya koleksi w-inds. lengkap banget), gue abis itu langsung senyum kemenangan ke arah dia (buset, di mimpi gue tetep aja kompetitif).

Abis itu ya gue ngobrol-ngobrol sama Keita lebih lanjut, sampe badainya selese, dan dia harus pergi meninggalkan gue =(




Sewaktu gue bangun, musik pengantar tidur gue (tiap gue tidur selalu ada musik non-stop) lagi berada di bagian lagu-lagunya w-inds. Kemungkinan besar itu sebabnya gue jadi mimpi nonton konsernya w-inds.

No comments:

Post a Comment