Tuesday, March 10, 2009

Mimpi 2009/03/08

Mimpi kali ini bakalan cukup singkat, tapi gue pengen tetep ceritain soalnya aneh banget.

Gue mimpi ketemu presiden Obama! Hahahaha... Entah gimana ceritanya, pokoknya gue diundang dia dateng ke sebuah resepsi kenegaraan. Karena gue bakal dateng ke resepsi kenegaraan, tentunya gue harus dateng dengan appropriate look dong, makanya abis itu gue ketemu sama istrinya presiden Obama buat didandanin sama dia. Hahahaha... Rambut gue dibelah tengah, kuncir dua, dan tiap kuncirannya ditekuk gitu. Trus ya gue dateng ke resepsinya, dan gue nggak kenal siapa-siapa selain dua orang temen gue, jadi gue nempel terus sama temen-temen gue itu. Ternyata pas acara makan, tempat duduknya udah diatur. Gue dikasih tempat duduk di paling depan dan di pojokkan paling kiri. Beuh!!! Untungnya temen-temen gue dikasih tempat duduk di sebelah gue.

Pas gue bangun yang pertama kali ada di pikiran gue adalah 'Ngapain gue mimpi kayak gini???' Hahahahaha.... Setelah ditelusuri, ternyata ada yang masang pidatonya presiden Obama sambil ngedengerin di sebelah gue saat gue lagi tidur. Pantes aja gue sampe mimpi soal Presiden Obama segala! Yang bikin gue bingung, w-inds. masuk ke dalem mimpi gue karena gue ngedenger lagu-lagunya w-inds. pas lagi tidur adalah hal yang wajar, soalnya gue tau banget suara-suara mereka. Tapi suaranya presiden Obama kayak gimana aja gue nggak hafal, kok bisa gitu dia masuk ke dalem mimpi gue hanya karena alam sadar gue denger pidatonya dia?

No comments:

Post a Comment