Monday, January 3, 2005

Mimpi

Oke, daripada ga ada cerita mendingan gue kasi tau mimpi-mimpi gue aja. Gue kan insomnia ni belakangan ini, ga tau kenapa kok kalo tidur selalu bangun 2-3 kali, dan pasti jam 5 pagi selalu bangun. Makanya satu malem mimpinya bisa lebih dari satu. Tapi yang paling gue inget jelas cuma dua mimpi terakhir.

Yang pertama, settingnya di pertokoan, ceritanya kalo ga Mangga Dua ya Glodok, lupa gue. Nah, jadi gue tuh belanjanya pisahan sama ortu, ntar pulangnya baru ketemuan. Trus tiba-tiba HP gue bunyi, penelponnya nyariin cowo gua. Trus kan gue kasi ke dia, mukanya dia langsung tiba-tiba berubah jadi suram gitu. Abis dia balikin HP-nya ke gue, dia nanya hari Sabtu gue mau buru-buru pergi ga. Maksudnya janji gue sama dia hari Sabtu buat pergi berdua, harus hari itu apa bisa diundur. Gue bilang kalo dia ga bisa gpp kok, gue bisa nunggu minggu depannya lagi. Trus dia bilang sori, rencananya terpaksa batal, dalem hati gue kecewa banget, abis tinggal 2 hari lagi eh malah ga jadi. Abis itu dia beberes, gue tanya mau ke mana? Dia ga jawab. Gue kuatir soalnya pas ditelpon suara yang nelpon kedengeran gitu, kayanya bokapnya nyuruh dia balik dengan alasan harus melindungi keluarga. Gue tanya lagi, mau balik ke negaranya ya? Dia bilang ga tau, tapi abis itu dia pergi ninggalin gue. Gue kejar nih, sambil tereak 'Tunggu! Mau ke mana?' pake bahasa Inggris loh, caelah keren aja mimpi pake bahasa Inggris. Eh jadinya malah kejar-kejaran. Dia paling depan, gue di tengah, terus di belakang gue ada temennya ikutan kejar-kejaran. Ga jelas banget de. Pokoknya seinget gue pas lagi lari-lari gue ketemu ortu dua kali, gue bilang aja 'ntar ketemu di tampat dan waktu yang udah dijanjikan', ortu gue yang cengo gitu bingung anaknya ngapain lari-larian di mall. Uda agak lama gue kecapekan, dianya juga makin jauh, makin jauh, dan menghilang. Temennya yang ikutan ngejar tau-tau dateng dan ngasi liat gue di beberapa tembok, dia (co gue) nempel foto-foto kita berdua dan ada kata-kata perpisahannya gitu. Gue tuh rasanya langsung gimanaaaa gitu, ga bisa dijelaskan oleh kata-kata deh, pokoknya langsung JEDERRR JLEBBB hatinya ketusuk-tusuk dah. Karena sudah merasa tak ada harapan, gue balik ke kelas. Lho? Ga tau deh gue, heran juga kok bisa-bisanya di dalem mall ada kelas. Pokoknya di sono ada temen-temen gue pas SMA sama cowo-cowo yang entah gue ga kenal. Trus gue mendekat ke Mbak A and.... gue nangis dah sesenggukan di pundaknya dia. Lalu saya TERBANGUN... untunglah terbangun, itu aja aer mata udah netes sebiji, apalagi kalo dilanjutin bisa-bisa pas bangun udah basah ni muka.

Setelah berkata dalam hati 'untung cuma mimpi' dan merasa lega, gue tidur lagi. Dan mimpi yang kedua adalah...

Gue lagi tidur (behhhh tidur dalam tidur) setengah sadar denger suara nyokap ma ade gue, tapi dasar males gue bodo amat tidur terus. Tau-tau ada anak kecil nyelonong masuk en ngebangunin gue dengan gaya kasarnya, tidak lain dan tidak bukan adalah ADEK gue. 'Eh kamu kok di sini?' 'Iya, baru dateng sama mami.' 'Eh mana mami? mana mami?' Dalem hati gue mikir gimana sih dateng kok ga bilang-bilang, kan kalo bilang gue mo minta bawain gunting rambut biar nyokap gue motongin ni rambut. Trus nyokap gue dateng n menjawab komplain gue soal gunting rambut dengan 'potong rambut pake gunting kertas biasa juga bisa'. Pokoknya setelah itu gue ma kk gue ngajak mereka pergi ke perpustakaan. Hehehehehe... Reuni keluarga kok malah di perpustakaan. Itu perpustakaan lucu bener, kalo ada buku yang disuka boleh dibeli dan dibawa pulang, udah berasa toko buku aja. Gue bantuin kk gue nyariin bukunya Series of Unfortunate Events. Abis itu..... saya TERBANGUN lagi. Sialannnnnnn ternyata cuma mimpi, padahal uda seneng-seneng nyokap gue dateng.

Post kali ini ga jelas ya? Bodo amat, pokoknya gue pengen cerita. Hehehehehe...

No comments:

Post a Comment