Sunday, January 2, 2005

Jerawat Pecah

Lho Pei, kok udah jam 2 lebih gini belom tidur? Mau tau jawabannya? Kita tanya: GALILEO. Ohohoho... Jadi inget waktu gue masuk kuis Galileo di SCTV dulu bareng Ms. GCK. Sayang sekali saya kalah, kalo menang pasti gue uda sebar-sebarin ke segala penjuru dunia untuk nonton Pei di SCTV. Huehueheuheue....

Eniwei, saya memang insomnia belakangan ini, tapi tenang aja, kali ini masalahnya bukan itu. Jadi, Pei lagi maen FF X-2 ni, pas liat jam, ternyata secara tak disadari saya terlalu banyak maen sampe udah jam 1/2 2. Alhasil, saya matiin tuh TV dan PS 2 trus cuci muka. Selese cuci muka, perhatian gue langsung tertuju pada satu buah jerawat yang lumayan besar di idung. Selidik punya selidik, gue tiba-tiba inget satu perkataan guru Biologi soal jerawat yang besaaaaaaarrrrr.
Kalo tuh jerawat dipencet, pertama bakal keluar nanah, terus darah. Pokoknya pencet terus sampe darahnya kering dan bersih, ntar pasti cepet kempesnya.


Metode itu sebenernya udah sering dicoba di Indo, makanya tiba-tiba jadi muncul keisengan untuk memencet jerawat tersebut. Ternyata sodara-sodara! Darahnya banyak sekali, ga brenti2. Walahhhh... Ga mungkin dong gue tinggal tidur, ntaran kalo darahnya beku di luar malah makin parah ni muka. Ya udah sampe sekarang gue lagi pegangin tissue buat bersihin darah yang keluar. Dipikir-pikir daripada nggak ada kerjaan sambil nungguin jerawat sampe bersih, mendingan nulis blog aja, sekalian ngasi berita terbaru gitu. Hihihihi...

Ya sudah, sekian dulu cerita dari saya. Oiya, kesan pertama gue dan kk gue tentang FF X-2: kaya selormun! (sailormoon dibahasa Indonesiakan-red). Pake acara ganti-ganti baju segala. Eh, no offense buat para penggemar FF X-2! Oke dah itu dulu. Dadah didih duduh dedeh dodoh!!!

No comments:

Post a Comment