Sunday, May 31, 2009

Lost in Love

Kali ini gue nonton Lost in Love di YouTube (iye gue ketinggalan jaman, hehehe). Ini lanjutannya film Eiffel I'm in Love kalo nggak salah. Ceritanya ringan dan ada unsur humornya sedikit, jadi lumajan kalo lagi bosen tapi males buat nonton yang terlalu berat atau serius. Latar belakangnya masih di kota Paris, ngebuat gue makin pengen jalan-jalan ke sono. Hehehe... Satu poin yang gue suka, ceritanya jujur kalo Tita emang kurang bisa ngomong bahasa Inggris. Nggak kayak film-film ABG laen yang sok-sok ngomong pake bahasa Inggris, padahal belepotan.

Namanya juga film romance, jadi inti ceritanya juga berusaha nunjukkin sesuatu yang romantis. Tapi nggak tau kenapa menurut gue masih kurang deep gitu, entah karena jalan ceritanya, atau karena aktingnya. Sampe sekarang gue masih belom bisa mastiin apa yang kurang di film-film romance Indonesia. Kenapa ya? Apa karena film Indo menggambarkan cinta sebagai sesuatu yang gampang abis? Misalnya si Tita yang lulus SMA aja belom, pacaran baru sebentar, trus tau-tau udah tunangan padahal orang tuanya aja nggak tau kalo dia punya pacar. Menurut gue tuh kayak 'Hah?! Gitu doang trus langsung happily ever after?!'

Menurut lo gimana? Setuju sama gue, atau gue-nya yang terlalu sok tau? Hehehe....

*PS: Ini random sih, tapi yang maen jadi Adit di Lost in Love lumayan cute juga ya. Hahahahha....

1 comment:

  1. setuju sama Z DEH :)
    coba deh nonton film bukan cinta biasa
    atau ada apa dengan cinta

    emangnya dirimuh ada dimana seh????
    oia
    follow blog q yah :)

    ReplyDelete