Monday, May 25, 2009

Bukan Bintang Biasa

Gue lagi kangen nonton film Indo. Gue keinget temen gue pernah ngasih tau, 'Ada film Indo tentang anak-anak Art School juga tuh Pei. Judulnya Bukan Bintang Biasa. Coba deh nonton, ada di YouTube kok.' Akhirnya hari ini gue tonton juga tuh film.

Mmmm.... Sori yah buat semua fans-nya BBB atau aktor-aktris yang maen di situ, tapi buat gue film ini enggak banget. Mungkin gara-gara gue udah pernah nonton Nodame Cantabile atau Center Stage, jadinya gue masang standar setinggi itu. Karena ceritanya tentang Art School, gue expect bagian performance-nya juga bakalan keren abis, namanya Art School gitu loh. Tapi BBB performance-nya sungguh amat sangat mengecewakan. Gue ngerti, pemaen film belom tentu bisa macem-macem kayak gitu. Tapi kalo film luar tuh, pemaen filmnya biasanya dikasih training beneran dulu biar hasilnya sesuai sama karakternya. Atau setidaknya, mereka pake double supaya keliatan profesional gitu.

Trus jalan ceritanya juga berkesan dangkal banget. Bentar-bentar gampang jatuh cinta. Gue bukan ahli film, jadinya gue nggak tau pasti apa yang kurang. Gue cuman tau ceritanya nggak ngena. Bukannya berasa romantis malah berasa gombal. Entah kenapa film-film romance Indonesia masih berasa gombal-gombal deh, kecuali AADC (movie-nya loh, dramanya juga amit-amit). Gue masih nunggu nih, film romance Indo yang bisa ngebuat gue ngerasa 'Uhhh... so sweet...' =)

2 comments:

  1. pada sibuk bikin yg horor n komedi... lg tren :p

    ReplyDelete
  2. hahahah...
    setuju

    udah nonton bukan cinta biasa????
    lumayan buat ngobatin kekecewaan

    ReplyDelete