Monday, November 10, 2008

Bebersih!

Meskipun gue mungkin telat banget, gue cuman mau ngasih tau Google Translate ternyata lebih bagus daripada Babelfish Altavista. Gue baru nyadar. Hahaha... Google Translate bisa nerjemahin bahasa Indo ke Inggris. Walopun nggak 100% bener, tapi hasil terjemahannya lumayan lho.

Setelah gue tes, isi blog gue yang ditulis pake bahasa Indo kalo diterjemahin pake Google Translate isinya bisa keliatan jelas. Kalopun yang baca nggak bisa bahasa Indo, kalo tuh orang pinter nebak, dia pasti bisa ngerti inti ceritanya apaan. Maka dari itu (plus kebodohan gue untuk memberikan imel pribadi gue buat hal-hal profesional), gue memutuskan bahwa blog ini perlu mengalami pembersihan. Dengan kata lain, beberapa pos gue yang nggak pantes diliat orang kantoran atau pun klien gue harus segera diapus. Mungkin lo bakal nyadar udah ada beberapa pos gue yang ilang.

Capek juga sih mesti nyensorin pos satu-satu. Tapi ya gimana lagi, di dunia ini nggak ada yang namanya kebebasan bersuara 100%. Tetep aja ada hal-hal yang mesti lo sembunyiin kalo nggak karir lo atau hidup lo mungkin bisa terancam. Hehehe...

Gue belom research sih, tapi kalo bisa gue pengen banget ganti account blog gue ini pake imel yang laen -__-;; Ada yang tau caranya gimana?

APDET: Blogger sekarang bisa import/export blog, dan gue udah ganti username =)

3 comments:

  1. yah... mungkin kalo cara paling gobloknya di repost satu-satu. Ntar yah, coba aku cari tau.

    ReplyDelete
  2. bisa kok
    gwe aja ganti account...
    Coba cek di pengaturannya deh

    ReplyDelete
  3. trus trus.
    google translate bs dicarii dmna yak..?? ^^

    ReplyDelete