Wednesday, November 12, 2008

Bencana Lele Kuning

Setiap gue pergi ke tempat ini, gue selalu pergi ke WC yang sama. Bukan karena itu WC favorit gue, melainkan karena tuh WC paling deket sama keberadaan gue saat itu. Karena gue orangnya beser, gue juga sering banget ngunjungin nih WC. Sekali gue pergi ke tempat ini, 5-8 kali gue masuk ke pelukan sang WC. Kok kesannya menjijikkan ya? Hahahaha...

Eniwei gue sebelnya tuh sering banget gue liat lele kuning mengambang di salah satu ruangannya. Sumpah jijik abis. Siapa sih orang yang suka meninggalkan lele kuningnya? WC yang sering gue datengin ini emang kecil, cuman ada 2 ruangan di dalemnya, nggak kaya wc-wc laen yang lebih jauh biasanya ada sekitar 4-5 ruangan. Pengennya sih begitu liat lele kuning gue langsung masuk ke ruangan yang satunya, trus gue biarin aja ruangan yang berlele kuning itu. Tapi gue takutnya kalo ada orang laen yang masuk ke WC pas gue lagi cuci tangan gitu, atau kalo papasan di depan pintu WC, bisa-bisa gue dikira pelakunya lagi. Kan imej gue langsung jadi jelek dong. Jadinya tiap gue liat lele kuning langsung gue siram deh. Sebel juga sih emangnya gue tukang bersihin WC.

Dan kejadian ini tuh sering banget! Kenapa sih orang-orang ini? Harusnya mereka liat dulu dong sebelom keluar, udah masuk semua kotorannya atau belom. Kadang kan siraman aernya nggak selalu berhasil. Apalagi pengunjung tempat ini rata-rata orang dewasa. Anak-anak paling ke sini cuman sekali sebulan. Makanya gue heran, orang gede kok nggak bisa make WC dengan baek dan bener. Haih... -__-;;

No comments:

Post a Comment