Friday, July 17, 2009

Di kala matamu menipu

Pernah nggak suatu ketika mata lo menipu? Dulu gue pernah ada kejadian begini.

Gue punya temen cowok yang udah gue kenal agak lama, sampe gue tau sifat-sifatnya. Menurut gue dia orangnya baek, tapi sering juga dia agak rese. Mungkin buat orang laen gpp, tapi ke-rese-annya itu salah satu sifat yang nggak bisa gue tolerir. Trus dia juga bukan tipe gue banget, bukan tipe idaman, dan bukan juga tipe yang secara nggak sadar bisa gue suka (tau kan, kadang-kadang lo bilang idaman lo kayak gini, eh ternyata lo sukanya sama tipe yang jauh beda). Nah, karena itu buat gue dia hanya seorang temen.

Tapi pernah suatu hari gue ketemu dia dan entah kenapa mata gue lagi menipu. Hari itu kok dia keliatan atraktif banget ya? Wth? Padahal hari itu penampilan dia juga seperti biasa, pake kaos dan jeans doang. Hari itu pun gue jadi kalang kabut. Gue berusaha hindarin dia, takut gue jadi makin suka. Gue mikir, gue nggak mau suka sama dia!!! Kenapa? Karena dia bukan tipe gue. Hahahaha... Meski gue berusaha ngehindar, tapi mata gue selalu nangkep di manapun dia berada. Sial...

Hari itu pun berlalu, besoknya gue kebetulan ketemu dia lagi. Gue coba liatin dia. Huh, biasa aja tuh. Gue coba liatin dia lagi lebih lama. Huh, gue udah nggak deg-degan lagi. Gue coba mikirin dia. Hmmmm... Jelas banget bukan tipe gue. Ohhhh... Ternyata hari ini gue udah balik normal lagi. Di mata gue dia udah nggak atraktif lagi. Hore!!! (Lho? Gue juga nggak ngerti kenapa gue bisa segembira itu)

Intinya, hari itu mata gue lagi menipu. Hmmm... Mungkin gue lagi sakit mata kali ya waktu itu. Hehehehe...

2 comments:

  1. Mungkin hari itu entah kenapa inner beauty nya tuh cowok lagi terpancar terrrangggg... hahahaha...

    btw, sapa nih?

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHa.. wah wah.. emang bisa yah mata menipu for 1 day duration only begituh? LOL

    ReplyDelete