Tuesday, April 14, 2009

Dia dari masa lalu

Gue punya kebiasaan untuk mencari tau tentang mereka-mereka yang pernah hadir di dalam hati gue di masa lalu (as well as keeping in touch with them). Bukan buat CLBK, gue cuman mau tau aja mereka sekarang kayak apa, kabarnya gimana, dll. Kadang nggak nyangka kalo gue dulu pernah suka sama mereka, atau kadang kalo diinget-inget bikin ketawa aja. Apalagi yang dari jaman masih TK atau SD, cinta monyet, lucu banget. Oh, masa lalu... Hehehe...

Tapi ada satu orang yang sampe sekarang gue lost contact. Jangankan kontak, kabar dia pun sampe sekarang gue nggak tau. Bikin penasaran, soalnya terakhir kali gue kontak sama dia itu 10 taon yang lalu. Gue coba search dia di mana-mana, tapi nggak ada hasil. Mungkin dia emang bukan orang komputer kali ya, makanya imel atau social networking account juga nggak punya. Padahal gue pengen banget say hi sama dia. Sebenernya sih gue nemu nomor telponnya dia dari Google. Gue yakin banget itu dia soalnya tanggal lahir sama nama panjangnya sama. Hebat juga ya internet, bisa sampe nemu nomor telpon orang yang udah bertaon-taon nggak ketemu gitu. Jeleknya, kok situs universitas bisa-bisanya sih majang data muridnya secara publik? Kan jadi nggak aman, siapa aja bisa akses tuh nomor telpon. Eniwei, nggak enak dong kalo gue tiba-tiba telpon gitu, belom tentu juga dia inget sama gue, 10 taon gitu loh. Kalo pake imel atau social network gitu kan lebih enak, lebih casual gitu.

1 comment:

  1. hello... hello... hellooo.... Pei apa punya account di facebook. Add yuuukkk...

    ReplyDelete