Wednesday, August 29, 2007

Peristiwa tidak biasa

Hari ini peristiwa yang tidak biasa terjadi.

Tiap hari gue jalan dari rumah ke kantor selama 15 menit,
jadi peristiwa gue jalan kaki ke kantor tadi pagi itu biasa.

Tiap hari gue bawa tas segede gajah,
jadi peristiwa gue bawa tas ransel sampe gue keliatan kayak kura-kura itu juga biasa.

Yang nggak biasa itu,
tadi pagi gue jalan dari rumah ke kantor selama 15 menit dengan tas segede gajah yang kebuka lebar-lebar.

Duh, bodohnya gue.

Pantesan aja tiap kali ngelewatin orang pasti gue diliatin kayak ada apaan aja.
Gak taunya tas gue kebuka sampe isinya udah bisa diliat apa aja.
Pasti mereka kira ni orang bodong banget gitu.

Kok nggak ada yang bilang ya?
Sampe di kantor pun temen-temen kerja pada ngeliatin doang nggak bilang apa-apa.
Sampe suatu saat salah satu temen kerja yang lagi jalan di belakang gue berkata "HARRY POTTER."

Huh?

Gue emang bawa buku HP yang ke 7 tapi kok dia bisa tau?

Pas nengok ke belakang gue baru nyadar,
OMG!!!!
Tas gue kebuka.

Duh, malunya gue.
Image gue runtuh deh...

1 comment:

  1. hwahaha...
    kok sampe ceroboh gitu seiH? laen kali ati2 donk. mangnya sblumnya ga merhatiin tasnya yah?

    ReplyDelete