Tuesday, August 21, 2007

Kisah bule cakep bermotor sport

Hari ini begitu jam 12 teng teng tepat gue langsung lari keluar kantor. Ngapain kok lari-lari? Iye, soalnya gue mesti ke toko buku ngeliat ISBN textbook semester ini. Toko bukunya rada jauh dari kantor gue, trus gue juga mesti nyisain waktu buat makan siang sebelom balik kerja lagi. Jam istirahat gue cuman 60 menit, makanya gue rada lari-lari kecil (kalo lari beneran bisa gawat soalnya gue pake sepatu boot kantoran). Eh semua lari juga beneran kali ye, emang ada ya lari bo'ongan?

Semuanya gue lakukan dengan cepat. Dalam waktu 25 menit gue udah balik lagi sampe kantor. Hebat juga gue. Hihihihihi...

Mau tau, sebelom gue nyampe kantor kan mesti nyebrang jalan dulu. Gue clingak-clinguk kanan-kiri mastiin biar gak ketabrak mobil, motor, truk, dan temen-temennya. Trus gue liat di kejauhan ada motor lumayan kenceng jalannya. Motornya semacem motor balap yang ada di motor sport racing gitu. Menurut perhitungan otak gue yang tanpa rumus fisika udah tau kalo gue nyebrang bisa ketabrak, gue diem aja nungguin tuh motor lewat. Eh tuh motor brenti tepat di depan gue minggir ke kiri sedikit (maksudnya hampir di depan gue tapi rada kirian gitu). Dia ngelepas helmnya trus ngasi signal buat gue nyebrang sambil senyum. Gile aje untung jantung gue ditahan sama pembuluh darah, kalo enggak udah loncat keluar nari-nari sepanjang jalan kali. Ihihihi... Tau nggak itu cowok guanteng abis! Kayanya kejadian tadi kalo diulang slow motion pasti udah kayak iklan odol deh. Hehehehe...

Begitulah kisah saya tentang bule cakep bermotor balap. Emang gak penting, tapi cuman mau buat anda-anda iri saja kok. Heuhuehueheuheuehue....

1 comment: