Sunday, June 12, 2005

selingkuh -__-

Selingkuh... Gue inget banget pernah diselingkuhin ma mantan gue, ih ga asik banget. Gue ngamuk sengamuk-ngamuknya, kesel, sedih, pokoknya campur aduk yang ga enak ga enak deh. Sakitnya enggak ketulungan. Makanya sejak saat itu, gue janji ma diri sendiri gue ga mau nyelingkuhin orang. Gue ga mau nyakitin co gue. Tapi, pada akhirnya toh Pei selingkuh juga... dalam MIMPI.

Ga tau bisa-bisanya gue mimpi begitu, dan yang jadi teman selingkuhan adalah Mister Satoru Okabe alias Mas Gackt-nya mbak R -ampun mbak!!! Jangan marah, gue juga ga tau kenapa kok bisa mimpi begitu- Hummmmm.... aneh juga, bisa-bisanya Gackt gituh, harusnya teman selingkuhannya yang lebih keren kek, kaya mas HYDE. Huehehehhee... Nah, yang pasti cerita lebih jelasnya kayak begini.

Gue pas lagi pulang sekolah, trus awalnya gue ketemu co gue a.k.a. mas C. Dan jelas banget dia tau ada co laen. Trus dia ngomong gini: 'Ya udah kalo kamu emang milih dia, gpp... Terserah mau pilih siapa.' Eh bisa-bisanya gue milih mas Gackt. Trus dia meninggalkan daku, ihiks... sedih banget deh. Abis itu gue berlari menyongsong mas baruku. Gakuto orangnya lebih care ke gue, tas gue yang dibawain gitu. Pas lagi mau jalan ke mobil, tau-tau ketemu tante-tante teman ibuku, tapi mereka ga liat. Yang liat cuman tante M -ya ampun... Tante M kok muncul lagi di mimpiku ada apa ya? Udah 2 kali nih...- Ya gue si ga perlu memperkenalkan lebih lanjut mereka sudah menduga dan menggosip sendiri hubungan di antara kami berdua, Pei jalan sama co berduaan doang gituh, apa lagi hubungannya... Tapi si eMas ga pedulian sama orang laen, ga ramah deh. Sejak itu gue jadi menduga-duga, apakah pilihan gue uda bener? Trus yang lebih aneh lagi, tau-tau mukanya Gackt berubah jadi muka orang laen, ga tau deh sape. Naek mobil, trus ditanyain mo makan apa, akhirnya diputuskan die yang mo masak. Mampir ke rumahnya, rumahnya aujubile gede banget segede komplek perumahan tempat gue tinggal di Indonesia. Beeeehhhh... jalan dari tempat parkir ke rumahnya aja ngabisin tenaga. Tambah aneh lagi, pas lagi jalan dari tempat parkir ke rumahnya, yang muncul adalah Mas Gackt en de genk dengan gaya dandanan Visual Kei paporitnya itu. Gyaaaaaaaaa!!! Gaunnya yang norak ngejreng kaya di opera, mukanya putiiiihhh banget karna bedak tebel sama pake make-up yang lipstiknya merah darah. Rambutnya yang disasak gede plus ada pringkel-pringkelnya bak lady-lady jaman revolusi Prancis. Omaigutnes yaoloh!!! Gue langsung yakin kalo gue telah salah mengambil keputusan. Abis itu langsung netepin hati buat minta maap alias putus dan kembali pada eMasku yang lama. Uda sampe di rumahnya, akhirnya die udah ganti baju dan kembali pada style cool-nya di Moon Child. Tapi mau ngomong, segen-segen juga, abis kayanya moodnya lagi ga enak, tampangnya jutek bener! Guenya yang sok-sok liat-liat barang sambil ngumpulin keberanian. Abis itu tau-tau gue terbangun dari mimpi... Yah, ga jelas deh akhirnya gimana. Jadi putus apa engga, dimaapin sama Mas C atau enggak.

Hummm... aneh bener. Bisa-bisanya gue mipi uaneh begitu. Apa ini pertanda buat gue kalo jangan selingkuh ya? Hehehe... Mudah-mudahan... Gue pengen bisa setia, kaya lagunya Jikustik: Aku masih di sini untuk setia...

Oiya, beruhubung gue insomnia, bangun tiap 3 jam sekali. Makanya abis itu gue mimpi laen lagi. Mimpi kali ini adalah masa di mana gue masih SMP. Lagi pelajaran Bu T, tapi anehnya Bu T bukan ngajar ekonomi tapi biologi. Lho??? Jago bener si Ibu. Sayangnya gue telat datengnya, minta surat ke kepala sekolah dulu deh baru bisa masuk kelas. Pas besoknya, gue telat lagi coba! Bu T yang BT gitu deh jadinya ke gue. Tapi ya udah, gue langsung disuruh duduk. Abis itu tiba-tiba ada klub Taiko ngadain pertunjukan kecil-kecilan, tapi salah satu anggotanya ga bisa dateng. Trus gue maen ditarik ajah suru perform. Beeehhh mana gue bisa, pegang alatnya sekali aja ga pernah. Akhirnya pas pertunjukan gue yang bikin kaco deh salah-salah melulu. Pas di tengah-tengah pertunjukan taiko, tau-tau alaram HP gue berbunyi TRUTTTT TRUTTTT... menandakan gue harus bangun dan siap-siap ke gereja.

Ya udah geh, begono aja cerita tentang mimpi-mimpinya. Daaaaahhhh!!!

1 comment:

  1. Prisil/Ookami12/29/2008 11:54 PM

    -transferred from the old commenting system-

    kynya lu ketularan penyakit mimpi aneh gua deh... huahaha macem mana tiba2 nyokap gua muncul dimimpi lo?! Huhahaha...

    Prisil/Ookami | 06.14.05 - 12:44 am

    ReplyDelete