Monday, February 21, 2005

Hartesnal

Apaan tuh Hartesnal? Pasti lo semua kaga ada yang ngarti deh. Hartesnal tuh singkatan dari Hari Tes Personal. Hari ini gue ga ada pelajaran sama sekali dong, tapi gue cukup tidak senang. Mengapa? Karena Pei memang ga ada pelajaran, adanya ulangan. Iya bok! Dari 4 kelas yang gue punya, 3 diantaranya ulangan, 1 lagi diliburin soalnya gurunya ada konferensi.

3 ulangan serasa mau pingsan. 3 ulangan mata pelajaran IPA ga berasa mau pingsan, yang ada hampir gila. Hueheuheuhe... Jadi maap maap aja yah kalo hari ini kelakuan gue agak di luar batas kewarasan otak (pas di dalem batas aja uda gila apalagi di luar batas ya?)

Semua ulangan tadi sih sebenernya nggak susah-susah amat, bisa dibilang lumayan lah kalo belajar. Dan gue emang belajar, jadi harusnya sih bisa, CUMAN... cuman 2 ulangan sekaligus tanpa istirahat itu bisa menghapus kesadaran otak loh! Buktinya pas ulangan Matematika Diskrit, otak gue bekerja agak melenceng dari apa yang diterima sarap (orang yang ga bisa nyebut kata dengan akhiran f ngomong saraf -red) sensorik gue. Jadi dari ulangan Komputer Sayens yang boleh bawa catetan satu lembar tapi ternyata ga guna, tanpa istirahat gue langsung bergegas ke kelas Matematik Diskrit. Beberapa waktu yang lalu gue bisa komplain karena soal yang lumayan simpel ga boleh dikerjain pake tabel kebenaran. Eh kali ini Mister satu itu dengan pintarnya mengabulkan keinginan gue memakai tabel kebenaran, TAPI... soal yang dia buat aujubile panjangnya amit-amit, jadi tabel kebenarannya juga alhasil panjang banget. Akibatnya, otak gue mulai ga nurut sama perintah hati. '1 + 0' gue itung '1 x 0', 'atau' gue baca 'dan'. Ya oloh... dan itu baru gue sadari pas waktunya tinggal sisa 2 menit. Jadi ga semua soal sempet gue periksa. Mudah-mudahan soal yang ga sempet dicek ulang ga salah itung deh.

Untungnya abis itu ada istirahat sejam buat makan siang, baru lanjut ke ulangan Fisika, jadinya otak istirahat dikit deh. Gue ngerjain tes Fisika si kayanya bisa, tapi kayanya doang sih, ga tau beneran bisa apa engga. Pokoknya tinggal diliat deh nanti hasilnya gimana.

Ngomong-ngomong, Pei itu cantik sekali yah? Imut-imut lagi! Udah gitu baek hati, rajin, ramah, tabah, sederhana, dan gemar menabung! ^o^ Hahahaha... Pasti elo semua langsung eneg deh. Gpp yah, kan narsis pangkal PeDe. Jadi biar tambah PeDe harus narsis dong. Hehehehehe...

1 comment:

  1. -transferred from the old commenting system-

    OMG!!!!!! Mukaku udah nggak karuan deh waktu baca paragraf terakhir... ikhh.. gak betah deh.

    trus trus pantesan aja kamu kemaren ngebetein banget. gara2 itu ulangan tiga toh.

    mbak, kalo stress cerita ke saya, jangan malah saya dimarah2in atuh...

    Cecil | 04.15.05 - 4:29 pm

    ReplyDelete