Wednesday, February 11, 2009

Mimpi Kemaren Malem

Dari dulu tiap kali gue lagi mimpi indah ketemu idola, selalu mimpinya kepotong di tengah-tengah. Biasanya tepat saat gue akan bertemu muka dengan sang idola, entah alarm gue berbunyi, atau ada orang laen yang ngebangunin. Pokoknya uhhhhhhhhh mengganggu aja. Hehehe...

Tapiiiiiiiiiiiiii..... tapiiiiiiiiiiiiiiiii.... akhirnya........ Gue berhasil ngomong, berbicara, bercakap-cakap, pokoknya sempet ngobrol dengan HYDE deh (dalem mimpiiii hehehehe....)

Emmm... jadi ceritanya gue ketemu dia dalem sebuah konser di Jepang. Gue sama adek gue dateng ke konser, masing-masing bawa kado. Kalo nggak salah nyokap gue juga ikutan nonton deh, cuman dia nggak bawa kado. Hehehe... Trus setelah konser, ada acara meet and greet gitu. Nyokap gue duluan, nggak tau dia ngobrol apaan sama HYDE. Trus abis itu giliran gue. Gue pertama-tama ngasih kadonya dong, sambil membungkuk ala orang Jepun. Trus si HYDE bilang, "Makasih, tapi laen kali nggak usah ngabisin uang beli kado buat gue. Gue bisa beli sendiri kok." Trus gue jawab, "Tapi gue pengen beliin sesuatu buat lo." Abis itu gue ngobrol berbasa-basi sebentar, nggak inget topiknya apaan, nggak inget juga semuanya dalem bahasa Inggris, Indo, atau Jepang. Kayaknya sih bahasa Inggris. Trus takut gue dikira sok kenal, takut juga si HYDE bosen, gue akhirnya say bye-bye dan pergi dari hadepan dia.

Tiba-tiba tangan gue ditarik, gue nengok ke belakang, ternyata si HYDE yang narik! OMG! Jangan-jangan dia pengen ngobrol lebih lanjut sama gue, pikir gue dalem hati. Trus dia narik gue dan makin mendekat, mendekat, dan semakin mendekat ke muka gue. Waduhhh hati gue dag dig dug kalang kabut. Setelah udah deket banget sama muka gue si HYDE berkata, "Ohhh bener ya lo punya kumis. Tadinya gue kira perasaan gue doang." GUBRAK! SIALAN! Hahahahahhahaha....

Gue nggak sempet bales ngomong apa-apa, soalnya nyokap gue udah tereak-tereak manggil, katanya gue bakal ketinggalan kereta. Trus ya akhirnya si HYDE ngelepas tangan gue dan gue cabut naek kereta. Adek gue? Nggak tau ya dia sempet ngobrol dan ngasih kadonya ke HYDE atau enggak.

Hehehe... Parah banget deeee.... Udah keren-keren mimpinya, eh kumis gue (yang dari dulu udah pengen gue ilangin) dibawa-bawa segala. Pasti ini pengaruh dari cowok gue yang bolak-balik bilang kumis gue jelas banget keliatan di muka dan nyuruh gue untuk pergi wax. Sialan. Hehehehe...

Meski begitu, gue cukup gembira karena akhirnya gue bisa ngobrol sama HYDE, meskipun itu hanya mimpi. Soalnya ketemu langsung juga nggak mungkin kan. Hehehehe.... Sampe sekarang kalo gue inget mimpi tadi malem masih suka senyum-senyum sendiri xD

2 comments:

  1. ya ampun merhatiin kumis aja si hyde di mimpi lo..
    aaaa gw pgn mimpi ktemu arashi tp ga kesampean mulu pei T_T

    ReplyDelete
  2. ya ampun... kamu bikin aku senyam senyum nahan ketawa gak jelas neeh!!! Lucunya nggak ketulungan!!! Dari dulu mimpi2mu memang kreatif. hahahaha....

    ReplyDelete